7/19/2011


MERAH ..........OH MERAH

"Suka warna MERAH yaa?".....*?untuk yg kesekian kalinya mas'mas yg trnyta adalah tukang rujak langganan* bertanya, ingin rasanya mengatakan "Selamat, mas adalah orang keseratus yang mengatakan saya menyukai warna merah..... >Sebenarnya bukan salah sang tukang rujak kalau mangatakan saya adalah penyuka warna merah dilihat dari baju yang sering saya kenakan, ditambah dengan dompet yang selalu saya keluarkan saat membayar rujak....  beluum lagi mobil honda jazz saya yang berwarna MERAH... membuat orang-orang selalu mengira saya adalah red lover... nilai plusnya lagi Handphone yg tak pernah lepas dari tangan saya ini juga bersilicon warna merah... padahal barang-barang berwarna merah milik saya ini juga terbeli secara tidak sengaja, hanya karena saya diharuskan memilih antara warna hitam, MERAH dan coklat, sudah jelas saya akan memilih warna merah mengingat saya tidak begitu menyukai warna gelap, atau dikarenakan stock barang sudah habis dan sisa warna merah, dan akhirnya saya juga tetap harus memilih warna merah... eniway MERAH itu adalah warna kesukaan mama sy... perlu ditekankan disini... mama bukaan saya, ngomong-ngomong soal honda jazz MERAH saya yang dibelikan mama, itu juga salah satu alasan yang terkadang bikin saya kesal setengah mati dengan warna merah... bagaimana tidaak... ternyata mobil MERAH kesayangan saya itu lebih terkenal dibanding pemiliknya sendiri..... setiap ada tamu yang mencari saya, satpam selalu bingung apabila tamu tersebut menyebutkan nama saya, atau nomor kamar saya, ataupun ciri-ciri saya, paling ngga mereka harus mikir lama buat mengingat sapa yang dicari, tapi begitu teman-teman saya menyebutkan JAZZ MERAH bernomor polisi AB7910CN... muka si satpam langsung berubah menjadi cerah dan berseri-seri lalu mempersilahkan tamu saya masuk... belum lagi kejadian aneh difacebook.... entah bagaimana salah satu friend difacebook saya, tiba-tiba mengirmkan pesan... oooh jadi ini yang punya jazz merah AB7910CN ..... oooh ternyata kamu....ga nyangka bisa ketemu difacebook, Salam kenal!! Haah??saya jadi tambah bingung seperti menemukan oase dipadang gurun friend saya itu sepertinya bahagia sekali saat menemukan pemilik mobil merah yang katanya sering dia liat... well heeey.... pertanyaanya adalah bagaimana bisa diantara lautan manusia yang ada difacebook, ada orang yang mengenali Honda jazz MERAH saya dan bukan pemiliknya :(... bener-bener kejadian aneh.... satu lagi kejadian aneh yang pernah saya alami berhubungan dengan si MERAH ini.... alkisah suatu malam saya kelaparan, dan berhentilah saya di pelataran parkir timur senayan untuk menyantap nasi goreng gila yang bertebaran dipinggiran jalan setiap malam... setelah selesai makan, saat ingin pulang dan membayar si tukang parkir tiba-tiba si tukang parkir bertanya sesuatu... mba' boleh minta nomer teleponnya ga?? ada yang nanyain... *clingakclinguk* saya memperhatikan orang-orang yang ada disekitar parkiran mobil saya, namun kata si tukang parkir "Orangnya ga ada mba' sudah seminggu ga kesini, tapi dia titip pesan, kalau ketemu mba' tolong tanyain nomer handphonenya,,, sambil bengong saya bilang "salah orang kali mas'" kata si tukang parkir "Ngga koq mba' bener.... saya yakin banget mobilnya yang ini nih Honda jazz warna merah AB7910CN" ..... Oh My God ingin rasanya saya bertukar mobil dengan alphard hitam disebelah mobil saya :p ..... sebegitu terkenalkah si merah ini dibanding pemiliknya sendiri.... *oke... mulai menabung untuk membeli mobil baru :D!! dan mengganti seluruh barang-barang saya yang berwarna MERAH itu, untuk 1bulan ini saja saya ingin jauh-jauh dari sesuatu yang berwarna merah, entah apalagi yang harus saya katakan pada orang-orang yang selalu menanyakan, karena hanya orang-orang yang pernah masuk kekamar saya saja yang paling mengerti warna apa yang saya sukai..... tapi apakah saya harus mengajak masuk semua orang-orang yang bertanya apakah sy menyukai warna merah ke dlm kmar pribadi sy?! .... sedang asik2nya ngobrol dengan si tukang rujak, alarm tanda makan siang telah usai berbunyi saatnya melanjutkan pekerjaan kantor yg msh menumpuk.... dgn membawa agenda berwarna merah sy lsg menuju parkiran untuk menaiki hoda jazz merah sy, akhirnya saya bisa melarikan diri dari si tukang rujak, *hhhhhh*
sepertinya MERAH memank jodoh saya..
*yang sabar yaa PINK ;)

3 comments:

Anonim mengatakan...

merah itu berani..
orang yang memakai benda warna merah juga harusnya orang yang berani. :D

Salam kenal.

Rhyfhad mengatakan...

awass kak klo merah itu katanya bisa kemakan petirr ...
hehehee...

Admin mengatakan...

@dinenno : Pastiiinyaaa.... :p
@Rhyfhad : dgr2 sih gitu.. tp mudah2an gaa lah yaa hehe...

Posting Komentar

 

kupukupunyadita.blogspot.com. Design By: ditawebcreation