7/05/2011

Aku Selalu Menunggu :( #CincinPutih


6 tahun cincin putih dengan permata ini melingkar dijari tangan kiriku. dan tak ada niatan dalam diriku untuk melepasnya… bukan karena aku masih menunggunya bukan juga brarti aku masih mengharapkannya..........
Entah sudah berapa banyak orang yang bertanya kepadaku ”apa yang membuatku memilihnya? apa yang membuatku bisa bertahan mencintainya? dan untuk kesekian kalinya hanya senyum simpul yang tersungging dari bibirku untuk menjawabnya.
Dan mungkin tiba saat nya aku mulai menjawab berbagai pertanyaan itu……………. kenapa aku memilihnya, kenapa aku mencintainya, dan kenapa aku masih bertahan untuknya. KARENA….. dia bisa menerimaku apa adanya, karena dia bisa menjadi problem solver bagiku, dia selalu bisa menjadi teladanku, dan pegangan disaat aku tersesat, karena dia begitu sabar&telaten mendengarkan keluh kesahku, karena dia tidak pernah menuntut apa-apa ke aku, karena dia bisa menghormati aku sebagai seorang wanita, karena dia berbeda dengan cowok2 lain yang pernah kukenal, yang selalu menebar pesona didepanku, memamerkan kelebihannya, didepanku , juga karena dia bisa memberikan semangat untukku, karena dia bisa mengubah aku menjadi seorang MEYDITA yang seperti sekarang ini…. Mandiri, tidak lagi Manja (walaupun sifat ini tidak akan pernah bisa aku hilangkan dari dalam diriku sampai kapanpun) dan tidak pernah takut apapun lagi, dan satu yang paling membuatku mencintainya, aku begitu kagum dengan sesuatu yang ada didirinya………………Entah apa itu
6tahun sudah sejak dia memasangkan cincin ini, sudah saatnya bagi kita berdua untuk lebih memikirkan masa depan kami berdua………..
Dia memilih untuk meneruskan usaha orangtuanya dan berjanji akan kembali untuk menjemput.... Setiap malam dia selalu bertanya, “Sayang.... kapan kita bisa seperti dulu lagi, makan berdua, jalan2 berdua.. Tunggu aku... :)
Aku selalu menunggu.... atau mungkin karena aku adalah orang yang tidak mudah jatuh cinta....
Sampai saat itu tiba, seperti mendapat jawaban dari pertanyaanku selama ini, “Kita terlalu bahagia, Apa nanti yang akan membuat kita tidak bersama2 lagi...?? “
Memang tidak pernah ada jawabannya tetapi #faktanya aku dan dia sekarang sudah tidak lagi bersama... itulah mengapa pepatah “Mulutmu Harimaumu”sampai saat ini masih menjadi kiasan favorit yang akan selalu aku jadikan pegangan dalam hidupku, hati-hati dalam berbicara...setiap ucapanmu adalah doa....
Cincin ini masih disini, masih melingkar dijari manisku, akan kulepaskan nanti sampai ada seseorang yang melingkarkan cincin baru untukku :)
Pernah kukira dia yang sekilas tampak mirip....atau dia yang sifatnya sangat persis, tapi ternyata bukan :( , aku sadar aku tidak bisa menjadikan orang lain seperti yang aku mau.....
Pernah kutemukan dia yang bisa membuatku melupakanmu, dia yang aku sayang, orang yg sangat ingin aku pedulikan sebagaimana aku mempedulikanmu, sebagaimana aku memperlakukanmu dulu.... Aku mengaguminya karena sempat kuberpikir dia yang akan mnjadi peganganku nantinya, tetapi sepertinya bukan.... Aku tidak pernah berharga dimatanya sebagaimana aku sangat berharga dimatamu dulu...
Aku selalu menunggu... menunggu seseorang yang sampai saat ini aku masih belum tau siapa …..
Buat teman2 yang pernah mendengar kisahku... makasih banyak atas support yang diberikan selama ini… karena kalian aku masih bisa bertahan untuk melanjutkan semuanya………………..
buat mamahku sayang, papahku tercinta………….. makasih atas semua yang udah kalian berikan, makasih juga atas semua yang kalian ajarkan. yang pasti, aku akan menemukan seseorang yang akan melingkarkan cincin baru untuk menggantikan cincin ini, seseorang yang akan menjagaku kelak, bukan dia yang melepaskan peganganku ditengah jalan....bukan juga dia yang memasangkan cincin untuk jarinya sendiri, tapi dia yang akan selalu menggandengku disaat aku butuh seseorang untuk berjalan bersamaku... ,yang selalu menggendongku sampai aku tua nanti ... dan melanjutkan perjalanan yang sempat aku tinggalkan... :P

0 comments:

Posting Komentar

 

kupukupunyadita.blogspot.com. Design By: ditawebcreation